Karanlık

Surah Ar Rahman,Surah Yasin,Surah Al Waqi'ah,Surah Al Mulk & Surah Al Kahfi

TH
Abone ol
görünümler 50 420 398
100% 432 000 0

Surah Ar Rahman,Surah Yasin,Surah Al Waqi'ah,Surah Al Mulk & Surah Al Kahfi - Bagi yang ingin mendownload secara ofline bisa klik lewat link di bawah ini :
cararegistrasi.com/tDW652Bn

katma

 

15 Şub 2019

Paylaş:

Paylaş:

Herunterladen:

Yük bağlantısı.....

Ekle:

Çalma listem
Daha sonra izle
YORUMLAR 17 294
TH
TH 6 aylar önce
‼️Mau Dapat Uang Rp.1000.000 ‼️ Setiap hari Seperti Admin, 100% Legal😉 ⬇️ Ikuti Tutorialnya ⬇️ 1. Instal snack Video 👇 sck.io/RDdq4jlm 2. Buka aplikasi SnackVideo, lalu log in dengan akun google FB atau No HP dan Gmail. 3. Klik koin, Masukan kode 👉 728122725 👈 untuk dapatkan bonus pertama Rp.100.000 4. Tugas selanjutnya, Nonton video 15 menit setiap hari dan share kode undangan kamu seperti Mimin 🥰
Erah Urpiah
Erah Urpiah 5 saatler önce
Òòòòòòò
AKU HANYA PERLU WAIFU
Aku dapet
Kapten Perak
Kapten Perak 3 gün önce
@Irman Sugiri paPpp0/0
Her Lin
Her Lin 4 gün önce
Prett
Yana Kemul
Yana Kemul Yıl önce
Semoga dgn mendengarkan surat AR Rahman (disayang ) Yasin (penyembuh sgl penyakit) Al Waqiyah(diluaskan rezekinya dr sgl arah) Al Mulk (dijauhkan dr sgl sihir,penyakit ain) Al Khafi (dijauhkan dari sgl fitnah) Amin...(insya Alloh dgn di like/diaminin yg byk jd mustajab karna dihadiri malaikat yg mengaminkan,sebab senjata dari muslim salah satunya doa
Daffa Rayhan hermawan
Daffa Rayhan hermawan 5 saatler önce
Amin
Adli Hafizh
Adli Hafizh 3 gün önce
Amin....
Muliyanti Muliyanti
Muliyanti Muliyanti 7 gün önce
Aamiin
Mistiyah 12
Mistiyah 12 7 gün önce
Amin ya robbal alamim,, smga kdua org tua, kdua mertua jg swami jg saudara kndung jg ipar diampuninya jauh dr api neraka,, smg dbri rezeki lncar umur yg barokah
siti maryam
siti maryam 8 gün önce
Aamiiin ya Rabb🤲🤲🤲🤲
Cara Ummi
Cara Ummi Aylar önce
Semoga dengan mendengar surah2 keluarga kecil dan keluarga besar ku diberi rezeki dan diberikan kemudahan dlam urusan mereka masing-masing yaallah
Tuning Kurniati
Tuning Kurniati 21 gün önce
Tenang,damai rasanya bila sudah mendengarkan ayat" suci Al Qur'an,,
KPM😎
KPM😎 3 aylar önce
MashaAllah,Al Qur'an is more beautiful
Muthia Valqis 01
Muthia Valqis 01 4 aylar önce
MasyaAllah Suaranya Sangat Merdu Dan Adem Buat Didengar🥰😍😘☺️😊❤️♥️🙏🏻💞💕💟
Aulia Ramadhania
Aulia Ramadhania 2 yıl önce
Semoga yang mendengar lantunan ayat suci Alquran akan masuk surga
Faras Citra
Faras Citra 6 gün önce
Aamiin... Y RA.
Dewi Susilowati
Dewi Susilowati 18 gün önce
amiin😭🤲
Yuni Rosilawati
Yuni Rosilawati Aylar önce
Ya Allah mudah 2 an ke 2 putraku jadi anak yang soleh berguna bagi agama Nusa dan bangsa dan berbakti kepada kedua orang tua Aamiin
rokhani roni
rokhani roni Aylar önce
amin...
Mom Bear
Mom Bear 2 aylar önce
y
jalan-jalan lur
jalan-jalan lur 3 aylar önce
Masya Allah... Alhamdulillah tenang hati ini mendengarkan ayat-ayat Al Qur'an.
Eko Santoso
Eko Santoso Aylar önce
Ya alloh semoga doa dan hajat ku terkobul amiin yra
Daily Quran Read
Daily Quran Read 5 aylar önce
Beautiful voice
Yosmini Yosmini
Yosmini Yosmini 14 gün önce
Terima kasih banyak untuk saudaraku, yang melantunkan ayat-ayat Al Qur'an yang begitu indah dan menyejukkan hati dan pikiran saat mendengar kannya 🙏🙏
Nabila Rovianti
Nabila Rovianti 4 aylar önce
Ya Allah adem rasanya klu pagi" tuh selalu ndengerin lantunan zikir, makasih ya Allah😍😍😍😍😭
Copas TV
Copas TV 2 yıl önce
I love Allah I love Rasulullah I love orang tua I love saudara/i seiman
nana oktiana
nana oktiana 23 gün önce
Kompas TV kerenn
Nurul Arifah
Nurul Arifah 2 aylar önce
Aamiin Ya Allah
Ysf Fdly
Ysf Fdly 3 aylar önce
@Manisa Manisa rrjfkfod9
Sopinah Pinah
Sopinah Pinah 7 aylar önce
@Mahar Putri ...
Atit Rosita
Atit Rosita 7 aylar önce
Aamiin.Yra....
Hida Yatin
Hida Yatin Aylar önce
Ya Allah Ya Rahman Ya Rohim.. berkahilah Saudara" muslim kami yg mendengarkan ayat" ini, sehatkanlah jiwa raganya.. luaskan rizkinya.. yg punya hutang lunaskanlah hutangnya.. yg sedang dalam kesusahan gantilah dg kebahagiaan.. kabulkanlah segala hajatnya.. Aamin..
Ambarwati Lestari
Ambarwati Lestari Aylar önce
Ya Allah berikan kami kemudahan dlm mencari rezeki yang barkah Amiin
Sutarmi Taurus
Sutarmi Taurus 2 aylar önce
Subhaha Allah ...ya Allah berikanlah kluarga hmba ke Ridhoan Mu ya Allah
Mahmud Manaf
Mahmud Manaf 5 aylar önce
Semoga dengan mendengarkan ayat " suci ALQURAN an ini....segala doa dan hajat" hamba di qabulkan Allah SWT
Dhita Alvionita
Dhita Alvionita 2 aylar önce
Ya Allah dengan mendengar semua ayat" suci Alquran semoga keadilan dan kebenaran ya allah kau berikan kpda keluarga saya...Aamiin ya robbal alamin
Kang Ujang Neril
Kang Ujang Neril 3 aylar önce
Ya aloh berikan jodoh yg terbaik bagi kami dan keluarga kami dan syang kepada kamu dan keluarga menerima apa adanya amin ya robal alamin
meera
meera 2 yıl önce
ya allah....lindungilah seluruh rakyat indonesia dan malaysia dari covid 19 ya allah.....😭😭😭 dan lindungilah seluruh muslim di seluruh dunia ya allah amiinnnn😭😭😭😭😭😭
Muhamad Haqul Riziq
MasyaAllah udah 2 tahun aja nih covid 19
Azka Nabila727
Azka Nabila727 Aylar önce
Aamiin 🤲🤲🤲
Nurul faisah
Nurul faisah 2 aylar önce
Aminn🤲🤲🤲🥺😭😭😭
Mini Darno
Mini Darno 3 aylar önce
Aamiin
Irul Kila
Irul Kila 4 aylar önce
233lyunm
Samir Aslam Nashri
Samir Aslam Nashri 2 aylar önce
Yaa allah beri kami rezki berlimpah dn berkah lepaskan kami dari hutang mudahkan urusan kami yaa allah amin 🤲🤲
Cantiqa R
Cantiqa R 22 gün önce
Aamiin yra semoga kita semuanya diberi rejeki yg berkah spi till jannah
ada story
ada story 2 aylar önce
Saya sesang dilanda kecemasan, dan Alhamdulillah inilah salah satu obat yg di berikan Allah subhana wataalah.
Yati Rohayati
Yati Rohayati 16 saatler önce
Aamiiin"ya alloh.surah"yg aku sukai apa lg suaranya luarbiasa. Semogga yg mendengarkan di beri kemudahan apa yg inginkan ada rido alloh.Aamiiin"yra
Rifkhan Muthalib
Rifkhan Muthalib 5 gün önce
Masya Allah..sy tenang rasanya Dengerin lantunan ayat Suci AlQur.an ini..trm kasih YAA ALLAHKU🤲🤲
Ai Rohsyati
Ai Rohsyati 4 aylar önce
Sejuk rsnya klu mendengarkan ayat" suci alqur'an
Alna Syafia Aqilah
Alna Syafia Aqilah Aylar önce
Ya alloh mudahkanlah segala urusan hamba dunia dan akherat ,amien ya robalalamien
Nadhera Aqhila
Nadhera Aqhila 2 yıl önce
Alhamdulillah setelah mendengar lantunan ayat suci al-quran hati jadi lebih tentram❤❤❤
Kus Miati
Kus Miati 2 aylar önce
Ya allah berilah kesehatan pada keluarga kecilku ya allah berilah riski yang halal dan barokah ya allah di duia dan ahirat ami
Nur Nur
Nur Nur 27 gün önce
Ya Allah merdu nya 😇
Anisyafiq
Anisyafiq 22 gün önce
Massayaallah dengernya ❤
Jepi
Jepi 3 aylar önce
Masyaallah saya baca terjamahan nya Al waqiah saya nangis semoga kalian berkah di hari ini dan doakan saya cepat lancar baca Al Qur'an 🙏
Icha Auliah
Icha Auliah 2 yıl önce
Setelah mendengar ayat suci al- Qur'an hati saya langsung adem😍
Enik Transmiati3
Enik Transmiati3 Aylar önce
Sangat menyejukkan hati damai lahir dan bathin
Soediyani Soediri
Soediyani Soediri 2 aylar önce
MasyaAllah..setiap alunan ayat2 ny sangat menenangkan hati 🖒❤
Amran Nia
Amran Nia 27 gün önce
Adem dan meyejukkan hati sangat merdu sekali suara nya
Juan Lingg
Juan Lingg 4 aylar önce
MasyaAllah.. Tabarokallah.. Setiap hari dengerin bacaan ayat suci Alqur'an.. hati jadi adem..
Pursinah Inah
Pursinah Inah 2 aylar önce
Mendengarkan bacaan Al Qur'an hati ini sungguh senang, tenang' nyaaman
bina Bina
bina Bina 4 aylar önce
Pmippiohg no
Rizki M
Rizki M 2 yıl önce
Surah ar rahman 00:01 Surah yasin 10:42 Surah al waqi'ah 29:20 Surah al mulk 40:51 Surah al kahfi 49:52 Semoga bermanfaat 🙏🏻
Andri Plg
Andri Plg Aylar önce
Kalu bisa teka tiki itu ku kasi 👍
Eni Rahmaniyah Oktora
Meledakkan
Mom Bear
Mom Bear 2 aylar önce
@Nadin Safani g5a7ak7
far'ah Harris
far'ah Harris 2 aylar önce
Subhanallah,kmi lebih tenteng lg mndeng ayat-ayat suci Al-Qur'an mu ya Allah ya rob,lindungilah kmi ank kmi 5 cucu kmi dr orang2jahat dan zholim ya Allah Aamiiiiin 🤲🤲
Hana Ritonga
Hana Ritonga 2 aylar önce
Ya Allah mafkan hamba Allah yang maha kuasa
muna melati
muna melati Aylar önce
Yaalloh seneng sejuk trmkasih 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Weryui Wsfgjjg
Weryui Wsfgjjg Aylar önce
Alhmdllh sejuk adaem nya hti ini mendengar kan lantunan ayat"suci alquran ini smga manfaat amin
Endang Susilowati Dharsono
Yaa Alloh ...terinalah ibadahku ini Aku senang mendengar dan mengikuti bacaan Al qur'an ini .
Teguh Budi Hantoro
Teguh Budi Hantoro Aylar önce
Bismillah Alhamdulillah 🤲🤲🤲
@nabilabila_63°♡
Ademnya hati ini, jiwa ini, indahnya lantunan Ayat2 suci Al Quran, semoga yg baca dan yg mendengarkan Ayat2 suci ini akan mendapatkan pahala dan di jadikan amalan ibadah Amin?
Ghedoy tech 😘
Ghedoy tech 😘 Yıl önce
Amien ya rabbal alamin
milla milla
milla milla Yıl önce
Amiin ya Allah
Sar Yanti
Sar Yanti Yıl önce
Subhanalloh ..semoga yg melantun kan nya ini masuk surga nya alloh swt . Aamiin ..dan kita2 yg mendengar kan ini semoga ke depan nya lbh baik lg membaca alqur an nya Aamiin ya alloh ..semoga kita semua mendapat kan segala kebaikan nya alqur an
Mhmd Fahrudin
Mhmd Fahrudin 5 aylar önce
Subhanallah 😇
La Mini
La Mini Aylar önce
Dg mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Qur an rasanya hati ini tenang & adem 👍🙏
Juna Jini
Juna Jini 3 aylar önce
Love Al Qur'an 😭😭😭❤️❤️❤️❤️😀😀😀😀😀 pas dengerin lantunan ayat suci Al-Quran sampe nangis
Monowara Sa
Monowara Sa 2 aylar önce
Semoga dgn mendengarkan ayat suci quran ini alloh swt menenangkan hamba mu ini. dan apa yg hamba mohon enkau kabulkan ya alloh ya robbi amin 🤲amin amin alloh humma amin
Ahmad Poniman
Ahmad Poniman 3 yıl önce
Hati begitu damai mendengar lantunan ayat2 Al Qur'an ini....Masya Alloh, Allohu Akbar.
TH
TH 3 yıl önce
Alhamdulillah
Santi Karan
Santi Karan 22 gün önce
MASHAÀLLAH.... MERDUNYA 😭❤️
Rania Zubaidi
Rania Zubaidi Aylar önce
MasyaAllah 💕💕💕💕💕
Catur Budi
Catur Budi 18 gün önce
Alhamdulillah masih bisa mendengar lantunan ayat suci Alquran..adem rasanya 🤲🤲🤲🤲🙏
Fatir Ganteng
Fatir Ganteng Aylar önce
Dngrin ngaji hati tenang sampe hafal Alhamdulillah Tp..klo bs jgn ada iklan ya 🤭
Zuliah Zuliah
Zuliah Zuliah 2 yıl önce
Setelah sholat subuh baca surah:yasin Setelah sholat dzuhur baca surah:al fath Setelah sholat ashar baca surah:an naba Setelah sholat maghrib baca surah:al waqiah Setelah sholat isya baca surah:al mulk Setiap hari jum'at,selepas sholat subuh baca surah al kahfi:) Semoga membantu😊😇😇🙏🤲
Winda Prastika
Winda Prastika 4 aylar önce
Ya alloh berilah hamba mu. Kekuatan n kesabaran nerima cobaan 2 nya ya alloh mudahlan kan lah urusan 2 kliarga hamba nu ini. Ya alloh.
Reyhan Niken
Reyhan Niken 4 aylar önce
Terimakasih,,
Dian Adriasta
Dian Adriasta 5 aylar önce
@Siti erna Wati Why
Siti erna Wati
Siti erna Wati 6 aylar önce
@KG MASTERMIND RESOURCES amin ya Allah
Salman Alfarizi
Salman Alfarizi 6 aylar önce
@Umi Jepara boleh saja,Al qur an boleh dibaca kapan saja itu bagus,yg nggk bagus itu yg nggk pernah mau baca qur an,semoga istiqomah dan selalu dlm lindungan Alloh swt.
Nunu Pnd
Nunu Pnd 4 aylar önce
Suaranya merdu banget💕💕💕❤❤💖💖
Airin 9273
Airin 9273 29 gün önce
Masya Allah adem banget denger nya 😭
Dana Dani
Dana Dani 2 aylar önce
Adem banget, Mak nyess Alhmdlillah ya Alloh....
Mona Iqah
Mona Iqah 2 aylar önce
Asalamualaikum. Wahai jiwa jiwa yang tenang. Semoga kita semua ummat Nabi Muhammad sentiasa menjadi ummah yang beruntong dunia dan akhirat kerana mencintai Qalam Allah.didalami limpahan Rahmat dan keberkatan Ilahi.dipermudahkan segala urusan panjang umor serta sihat tubuh badan. Dikurniakan husnul Khatimah. Aamiin ya Rabbalamiin. Ya Rahman Ya Rahim.
Dewi na3
Dewi na3 3 yıl önce
Masyaallah ..firman Allah SWT sungguh menggetarkan hati...
Hanna Hanna
Hanna Hanna 25 gün önce
Ya Allah jadikan syg org yg beriman KPD mu dn ttp istiqomah
Daily Quran Read
Daily Quran Read 5 aylar önce
Beautiful voice and now read all muslim to one time durood sharif🌷❤
Mr Crab
Mr Crab 20 gün önce
@Adinda Auliya assyifa FĹ4
Rshmah Ibrahim Rahmah
Rshmah Ibrahim Rahmah 2 aylar önce
Ya allah ampunknlh dosa2 ku suami ku sluruh kluarga ku yg hidup atau pun yg sudah meningal dunia brikn lh kami smua ketenangan mghapi ujian kesakitan ksusahan kesempitan kami trimalah segala amal ibadah kami dunia dan akhirat
Adinda Auliya assyifa
Adinda Auliya assyifa 5 aylar önce
@Anis Rosanti iya bener 😍😍
Anis Rosanti
Anis Rosanti 5 aylar önce
Ya Allah ampunilah dosa2 kami sekeluarga & berikanlah rezeki yg barokah , & sekeluarga bisa naik lagi hji lagi ... Amin yra
Sunari
Sunari 15 gün önce
Masya Alloh..bikin hti sejuk.🙏🙏🙏❤❤❤
NL
NL 4 aylar önce
Alhamadullillah Menenangkan
Lilik Mukhayanah
Lilik Mukhayanah Yıl önce
Semoga yg mendengarkan bacaan surah" ini semua hajatnya terkabul ,amiiin.
Syifa nur Amelia
Syifa nur Amelia 7 aylar önce
Aamiin 3x Ya Allah.
Yani Suti
Yani Suti 7 aylar önce
Aamiin Ya Allaah...
Dana Rindo
Dana Rindo 8 aylar önce
Amin ya robal alamin amin
Violeta Aisya Farah
Violeta Aisya Farah 8 aylar önce
Amiin
Suci Suci
Suci Suci 9 aylar önce
Aamiin yaa ALLAH
Nining 17
Nining 17 3 gün önce
SUBHALLAH...HATI TENANG DAN ADEM.❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Harni Aldadopha
Harni Aldadopha 2 aylar önce
Masya Allah..hati jadi tenang
Alfatih hayzin
Alfatih hayzin Aylar önce
yaawlah merdugnsekali suaranya semoga masuksurga
ZM
ZM 2 aylar önce
Begitu indah ayat ayat Mu ya Allah celakalah orang2 yg menistakannya
FATMA DEWI
FATMA DEWI Yıl önce
Ya Allah suaranya benar2 membuat hati bergetar dan meneteskan air mata,,, semoga yg melantunkan dan yang mendengarkan allah berikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi segala ujian dunia dan akhirat kelak,,, Aamiin Ya Allah
Sri Sumarningsih
Sri Sumarningsih 8 aylar önce
YaAllah lindungilah keluargaku,anak cucuku dijauhkan dari yang jolim ,dimudahkan urusan ku mudahkan risski Kel ku dibimbing setiap pekerjaan anaku sehatkan semua dan akur semua Amiin
Caca 01
Caca 01 10 aylar önce
Amiiin
YT MBA GAMING
YT MBA GAMING 10 aylar önce
Terima kasih atas segala karuniamu ya Allah
Nurul Jannah
Nurul Jannah Yıl önce
Amin
Adam
Adam Aylar önce
Masya Allah
Rafka Maulana
Rafka Maulana 16 gün önce
Pengen banget bisa ngaji semerdu ini😍
Mulya Ningsih
Mulya Ningsih 3 aylar önce
Tiap pagi kami dgrin rumah jadi terasa adem,tenang dan nyaman mksh ya allah kami seklrga masih bisa mendengarkan ayat2Mu Amiiin yra 🙏🏻
Meti Mudi
Meti Mudi Aylar önce
Ya Allah semoga yg ku dengar hari ini menjadikan berkah dunia akhirat bagi keluarga kami Amiiin
Hendra Saputra
Hendra Saputra Yıl önce
Segala puji bagi Allah,tiada kata kata yg lebih indah yg bisa menandingi alquran.❤️❤️
Kevin Bona
Kevin Bona 10 aylar önce
Ya Allah , niscaya Allah kabulkan semua doa dan hajad kami yang saat ini dlm kesulitan masalah hutang2..agar diberikan rezeki berlimpah utk melunasinya
Akhmad Hutomo
Akhmad Hutomo 10 aylar önce
Yah allah merdu sekali
Dyah ERNAWATI
Dyah ERNAWATI Aylar önce
Qabiltu Ya Allah,bukakan pintu rahmatmu,pintu rezeki dan diberi Rido bisa menunaikan ibadah Haji maupun Umroh karena Ridonya Allah SWT Aamiin Aamiin YRA.
Krang Gan
Krang Gan 2 aylar önce
Semoga dengan mendengar lantunan ayat ini, diberikan Rizky yg barokah lancar2 aja, diampuni dosa2 hamba, panjangkan umurnya. Amiinn Ya Rob.
retno untari
retno untari 5 aylar önce
Ya Allah lindungilah orang tua kami dari siksa api neraka 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Rubi Yanti
Rubi Yanti 5 aylar önce
Ya Allah... ampunilah dosa dosaku dan keluargaku , lindungilah kami dari bahaya bencana , lindungilah kami dari orang2 yg berniat jahat dan lancarkan rezeki kami ... Aamiin YRA
wifa trijayanti
wifa trijayanti 3 yıl önce
saya sudah membaca arti/terjemahan alquran juz 1 - 30, tetapi saya belum bisa membaca yg tulisan arab ny, sejak jd mualaf sya belajar mengaji tp belum begitu lancar membaca alquran. mohon doa ny ya 😊
Suci Suci
Suci Suci 9 aylar önce
Aamiin
Hana Indriani Setiawan
Hana Indriani Setiawan 10 aylar önce
Ga apa2 mba...yg penting dari membaca al quran itu isi dari al quran itu sndri, untuk diterapkan dlm kehidupan kita membaca terjemahan sangat sangat penting krn kita tdk paham bahasa arab. Mengaji arabnya pelan2 saja sambil berjalan
KG MASTERMIND RESOURCES
Semoga sentiasa dalam rahmatNYA
Gue Aja
Gue Aja 3 aylar önce
Semoga oleh Allah yang menggerakkan dosa dosanya diampuni oleh Allah... 😍😍
Zaetun Dede
Zaetun Dede 5 aylar önce
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.sangat sejuk hati ini mendengarkan lantunan ayat suci alquran.maha besar alloh dengan segala firmannya.
Tinun Kustriyaningsih
Tinun Kustriyaningsih 5 aylar önce
Yaa Alloh setelah mendengar ayat2 ini diberikan fikiran yg positif dalam mengambil keputusan yg terbaik Aamiin
Ahza Official
Ahza Official 4 aylar önce
masyaallah suaranya ✨💗
NUR FADILAH
NUR FADILAH 4 aylar önce
Masyaallah,,,,Baguuus Banget Suaranya.
Rofa Hiatul Alawiyah
Rofa Hiatul Alawiyah 4 aylar önce
5
Way Squarpants
Way Squarpants 2 yıl önce
Denger lantunan al -alqut'an rasa nya adem hati, yang dislike kurang bersyukur
herlinafekon01 UH01
herlinafekon01 UH01 15 gün önce
Masya Allah tenang rasanya mendengar lantunan ayat suci Al-Quran...
Hiki Beben
Hiki Beben 2 gün önce
Sangat menyejukan hati
Titik Darwati
Titik Darwati 4 aylar önce
Bismillah...Ya Alloh yg maha mendengar dengan barokahnya mendengarkan lantunan ayat suci al-qur'an tsb, atas kuasaMu atas ridhoMu dan kehendakMu yg tdk mungkin jadi kenyataan hamba mohon anak bungsu kami sgr diberi keturunan yg sholeh sholeha aamiin2 YRA
ISRAIL Rera
ISRAIL Rera 3 aylar önce
MasyAllah subhanallah 💕💖🧡💔💖
Enen Sugianti
Enen Sugianti 4 aylar önce
Ya Allah. Merdu nya suara ngajinya ya Allah panjangkan umur nya Allah amiin
Ayu Aghnia
Ayu Aghnia 2 yıl önce
Ya Allah hilangkanlah wabah corona ini.... Mari berdo'a bersama sama, jangan panik dan tambahlah ketekunan beribadah...😊 Karena Allah maha mendengar maha melihat, dan Allah juga maha mengetahui segalanya☺
Ajeng Dwi
Ajeng Dwi 7 gün önce
YA Allah dg mndgrkan ayat2 suci al qur an ini hamba mndptkan rizki yg tdk di sangka2, Engkau permudah sgla urusan hamba aamin
Adeliazubir@gmail. com
Subhanallah hati jadi tenang tentram dan damai
Mohd Idris
Mohd Idris 28 gün önce
Ya Allah Ya Tuhanku, hamba bermohon ampunilah dosa - dosa suami hamba, terimalah amal ibadahnya, tempatkan arwah suami hamba dikalangan orang-orang yg beriman, dikalangan orang-orang yg solehah. Lapangkanlah kuburnya, terangilah kuburnya, jadikanlah kuburnya seperti taman - taman disurgamu, jauhkanlah dan haramkan tubuh arwah suami hamba dari siksa kubur dan api neraka. Cucurilah segala rahmat-Mu. Ya Allah Ya Tuhanku Engkau Maha mengetahui yg terbaik. Berikanlah segala kebaikan bagi arwah suami hamba dan keluarga hamba. Kepadamu Ya Allah hamba berserah . Aamiin.... Aamiin Ya Robal Allamiin 🙏🙏🙏
Annisa Anfal
Annisa Anfal 4 aylar önce
Masya allah Tabarakallah,,,, Bikin adem di hati
My Way17
My Way17 2 yıl önce
Al-Qur'an adalah Sebaik-baik baca'an.
Sri Mukaromah
Sri Mukaromah Yıl önce
Nggeh leres
MUHAMMAD SYAHMI
MUHAMMAD SYAHMI 2 yıl önce
Betul b
Latipah Omar
Latipah Omar 2 yıl önce
Insyaallah
Kassim Binsarta
Kassim Binsarta Aylar önce
Ya Allah aku sekeluarga minta kedamaian hidup di dunia dan akhirat rezeki yang melimpah ruah keluarga yang aman damai sentosa.selamat dunia dan akhirat Amin ya Rabbal Alamin Sukur alhamdulillah amin
Nesda Nesda
Nesda Nesda 4 aylar önce
Merdu ❤️❤️❤️
Nuning Winarti
Nuning Winarti 21 gün önce
alhamdulillah..sejuk al qur "an aku ❤️❤️❤️❤️
Wati Wati
Wati Wati 6 gün önce
Alhmdulilah setiap denger suara ayat suci alquran adem rasa ya Allah lindungilah aku semga hajat 2 ter kabul
Muhammad Amin
Muhammad Amin 2 yıl önce
Alhamdulillah tenang hati setelah mendangar surah ar-rahman😇😘
Nur Ari
Nur Ari Aylar önce
Mantap ,ya Allooh mendengar ny pun SDH trenyuh ,moga tuhan kuwatkn imam kami jaga iman kami dan orang2 yg mendengarkan ny,
ANDRE TREZER
ANDRE TREZER 10 gün önce
Alhamdulillah tiap malam mau tidur dengar ini sampai pagi❤️
amal udin
amal udin 4 aylar önce
Masya allah sejuk d hati
Ai Sulastri
Ai Sulastri 5 aylar önce
Subnalloh semoga menjadi syafaat di dunia dan di akhirat kelak aamiin yra
Siti Astutik
Siti Astutik Yıl önce
Indah sekali lantunan ayat suci ini membuat melayang fikiran ini kelangit .semoga membawa berkah yg mendengarkan amiin
ara😘
ara😘 5 aylar önce
Aamiin🤲🤲🤲
Siti erna Wati
Siti erna Wati 6 aylar önce
Amin
Muh basirul fuad Ari rahman
Smoga adem ayem dan membuat hati tenang amin yarobbal alamin
Andriani Andriani
Andriani Andriani 6 aylar önce
Aamiin
Galaxy Plkkk
Galaxy Plkkk 6 aylar önce
@Salsiah Salsiah waalaikum slm
Rohyati Abdullah
Rohyati Abdullah 26 gün önce
Msa Allah adem bangetttt😭
Saluan Mancing
Saluan Mancing 3 aylar önce
Subhanallah,,,,,,terus berkarya,,,,,semoga Allah membalas semua nya👐👐🙏
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah 4 aylar önce
Ya Allah, berilah petunjukMu, tunjukkan jalan lurusMu, Kuatkan pundak ini agar tetap kuat, sembuhkan hati yg rapuh, pikiran yg kacau, berikan kesembuhan untuk luka yg membekas, ya Allah,, butuh pelukanMu, Ampuni hamba, Sayangi Orangtua hamba, Jaga dan lindungi Ibu, anak, ponakan dan orang yg menyayangi hamba, Ampuni dan Luaskan Kubur Bapak, dan Mbak,. Berikan cahayaMu ya Allah.. Aaamiiinn ya robbal allamiin 😥 ~22:52(18/03/22)~
Sonraki
Surat Al-Baqarah - Mishari Rashid al-`Afasy
2:06:16